Wednesday, January 2, 2013

New Years Eve in Oslo


Aker brygge Oslo Sangat ramai sekali malam Pergantian tahun 2012/2013 di tempat ini, Mereka yang datang tidak hanya yang tinggal di daerah terdekat saja. Bahkan dari mereka banyak yang dari luar kota Oslo hanya ingin menyaksika kemeriahan malam pergantian tahun bersama orang-orang yang datang ke Aker brygge ini.
Foto : Rahmadi Subagiyo

Aker Brygge Oslo,Norway

Momen Akhir tahun biasanya sangat dinanti oleh para Photographer yang suka memotret Fireworks. Dan mungkin tidak cuma Photographer saja yang suka, bahkan dari masyarakat umum juga suka sekali mengabadikan momen pergantian tahun dengan merekam dengan foto dan video. Karena momen ini akan terjadi hanya setahun sekali dan pastinya dengan momen yang berbeda pula. Tak sengaja saya mengambil foto ini terlihat pasangan sedang menyaksikan Fireworks dengan mesranya saling berpelukan erat keduanya heee mungkin mereka berharap dengan tahun yang baru mereka akan menjadi lebih bahagia hari-harinya dan begitupun kita semua pasti berharap begitu.
Foto : Rahmadi Subagiyo 2012/2013



Aker Brygge Oslo Norway Setelah Pergantian tahun terlihat sepi Karena mereka sudah Pulang kerumahnya masing-masing. Karena kebanyakan dari mereka yang datang menggunakan angkutan umum dan waktu terakhir biasanya pukul 01:30 . Untuk itu mereka buru-buru pulang agar mereka bisa mendapatkan angkutan umum dan pulang tanpa harus naik Taxi yang tarifnya sangat mahal sekali.
Foto : Rahmadi Subagiyo 2012/2013

Antosias masyarakat yang datang yang ingin menyaksikan Malam pergantiaan tahun dengan atraksi kembang api sudah dilakukan sejak dulu di tempat ini. Aker Brygge adalah salah satu pusat Kota dan tempat-tempat tourist mancanegara yang datang ke Oslo Norway. Terlihat bangunan tinggi dengan design yang terbuat dari batu bata merah itu adalah salah satu gedung balai kota atau sering di sebut Rådhusets ( The City Hall ). Gedung itu setiap tahunnya juga di jadikan tempat panyerahan Nobels perdamaian ( Nobel Peace prize ) kepada orang atau negara yang berhak Mendapatkannya.
Foto : Rahmadi Subagiyo 2012/2013

Aker Brygge Oslo Norway

Foto : Rahmadi Subagiyo 2012/2013

Aker Brygge Oslo Norway.

Terlihat dari mereka sedang sibuk memotret dan mengabadikan momen pergantian tahun dengan keluarga,teman atau pasangan dari mereka. Karena munculnya kembang api yang tidak menentu dan dari berbagai arah, membingungkan bagi para photographer atau dari mereka yang ingin memotretnya, termasuk saya sendiri hee..
 Foto : Rahmadi Subagiyo 2012/2013

 Aker Brygge Oslo NOrway

 Foto : Rahmadi Subagiyo 2012/2013



No comments:

Post a Comment